Gila! Pesta Seks di Kelas, Pelajar Siswi Ini Sampai Merintih Kesakitan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Gila! Pesta Seks di Kelas, Pelajar Siswi Ini Sampai Merintih Kesakitan

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Dunia pendidikan Kalteng kembali tercoreng. Kali ini akibat ulah pelajar yang diduga kuat melakukan tindak asusila.

Pelajar di SMPN 1 Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) diketahuii telah melakukan perbuatan tak senonoh. Parahnya lagi, pasangan pelajar kelas VII itu melakukan hubungan layaknya suami istri di ruang kelas sekolah mereka.

Tidak cukup sampai di situ, hubungan intim di dalam kelas itu ternyata diduga tidak hanya dilakukan sepasang pelajar. Tetapi ada dua pelajar laki-laki lainnya yang ikut dalam “pesta kelas” tersebut serta ada sejumlah pelajar lainnya yang turut menyaksikan.

BACA JUGA :  Tiga Pendekatan Ini, Bikin Wanita Org*sme Super

Bahkan adegan layak sensor tersebut ternyata direkam oleh salah satuk pelajar laki-laki dengan menggunakan kamera ponsel.

Persetubuhan di kelas ini direkam teman sang cowok. Dalam durasi sekitar tiga menit itu, terlihat sang cewek berkerudung tampak seperti dipaksa para pelaku.

“Aduh sakit,  sakit,  sakit, ” rintih sang pelajar perempuan dalam rekaman video tersebut.

BACA JUGA :  Ini Negara yang Terkenal dengan Bisnis Lendir

Kepala SMPN 1 Kahayan Hilir, Yudia Partidina yang dikonfirmasi Sabtu (8/4), membenarkan kasus asusila yang terjadi di sekolahnya tersebut.

“Peristiwanya terjadi saat pulang sekolah, Senin (3/4) lalu,” kata Yudia.

Saat itu, jam sepulang sekolah, pelaku pertama dan sang cewek bertahan di dalam ruang kelas. Di ruang itu tak hanya ada mereka berdua. Tetapi, ada delapan pelajar cowok teman pelaku.

BACA JUGA :  Begini Trik Memberikan Kepuasan Seks Kepada Wanita

Sementara itu, Kapolres Pulpis AKBP Dedy Sumarsono SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPTU Sugiharso SH menyebutkan, pihaknya belum menerima laporan terkait hal ini. Tetapi, dirinya mengaku akan menindaklanjuti masalah tersebut. “Nanti saya cek,” tandasnya. (bad/c3/abe/nto)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top