Tragis, Ingin Selamatkan Siswa, Guru Ikut Tewas Tenggelam – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Tragis, Ingin Selamatkan Siswa, Guru Ikut Tewas Tenggelam

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Kegiatan pramuka
siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pantenan, Panceng, Gresik membawa duka. Dua orang yang ikut salam kegiatan tersebut Mohammad Zuli( 35 tahun) guru sekaligus pembina dan Khansa(9 tahun) siswa tewas tercebur pada bekas galian batu kapur di desa Pantenan.

Peristiwa nahas ini bermula ketika siswa – siswa MI Pantenan, Panceng, mengadakan kegiatan pramuka di sekitar lokasi bekas tambang kapur.

Kegiatan pramuka tersebut diikuti banyak siswa Madrasah Ibtidaiyah Panten. Sayangnya, kemarin sekitar jam 14.00, tiba – tiba ada dua siswa yang tercebur ke bekas galian kapur yang banyak airnya.

Mengetahui ada dua siswa yang tenggelam, Karim, Kepala Sekolah, Karim bersama M. Zuli merupakan pembina langsung terjun ke dalam kubangan untuk membantu siswa.“Seorang siswa bisa langsung saya selamatkan,” kata Karim.

Sementara Zuli, pembina pramuka yang berusaha membantu seorang siswa lainnya, ternyata tak muncul di permukaan dan ikut tenggelam.

Warga setempat berusaha membantu mencari Zuli dan Khansa, siswa kelas tiga. Pada jam 16.15, korban atas nama Khansa ditemukan oleh warga dalam keadaan tewas. “Sementara Suli baru ditemukan pada jam 16.45,” imbuh Karim.

Kedua jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Panceng untuk mendapatkan visum. Selanjutnya, kedua korban yang tewas tenggelam langsung dibawa ke rumahnya masing – masing, di Desa Pantenan, Panceng.
(jpnn)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top