Teror Griezmann di Derby Madrid – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Teror Griezmann di Derby Madrid

Griezmann

KENDARIPOS. CO. ID — Derby Madrid akan tersaji Sabtu (8/4) malam. Pertemuan antara Real Madrid kontra Atletico Madrid menjadi sangat penting bagi keduanya. Selain faktor gengsi, khusus EL Real mereka tidak boleh terpeleset sebab Barcelona terus mengancam dalam perburuan posisi di puncak klasemen.

Sayangnya, rekor Madrid saat menghadapi Atletico terbilang sangat buruk. Atletico berhasil menang pada tiga pertemuan menghadapi Madrid di Bernabeu.

Menarik ketika pelatih Atletico, Diego Simeone secara khusus meminta striker andalannya, Antoione Griezmann untuk bisa maksimal pada laga ini.

Griezmann menjadi pahlawan Atletico saat menang 1-0 melawan Madrid musim lalu. Dia diharapkan bisa kembali tampil luar biasa dan kembali mencetak gol kemenangan.

“Kami membutuhkan Griezmann pada laga ini. Saya berharap dia bisa memberikan performa terbaik nanti,” ujarnya kepada Marca.

“Saya selalu menginginkan pemain terbaik di dalam tim. Griezmann adalah contoh karena dia selalu memberikan kemampuan maksimal tiap laga. Dia berkembang sangat pesat karena punya hasrat dan keyakinan untuk melakukan itu,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Simeone memastikan bahwa Griezmann sudah sangat berubah. Dia bukan lagi pemain muda yang hanya ikut instruksi pemain lain.

“Dia sudah dewasa di lapangan, bisa mengambil putusan, dan sedang dalam tahap konsistensi menjadi pemain terbaik dunia,” pungkas dia. (rap/JPG)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top