Innalillahi…Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Innalillahi…Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal

Jasad korban Muh Yamin saat dievakuasi tim SAR.

kendaripos.fajar.co.id — Muh Yamin, warga Torobulu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang dikabarkan hilang dua hari lalu, akhirnya ditemukan oleh tim SAR Kota Kendari dibantu pihak Syabandar, KP3, Polair dan nelayan, Sabtu (8/4) pagi. Pria berusia 42 tahun tersebut ditemukan di perairan Lakara Torobulu Kabupaten Konsel, dalam kondisi sudah tak bernyawa.

BACA JUGA :  Nelayan Asal Moramo Utara Belum Ditemukan

Kepala SAR Kendari Muslimin melalui, Humas Wahyudi membenarkan penemuan tersebut. Ia menuturkan, setelah melakukan evakuasi jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Posisinya terapung. Prosesnya evakuasi tidak berlangsung lama karena korban hanya sendiri,” kata Wahyudi kepada Kendari Pos, Sabtu (8/4/2017).

Sebelumnya SAR Kendari mendapatkan informasi dari salah seorang anggota Polsek Lainea Kabupaten Konsel bahwa telah terjadi kecalakaan laut disekitar perairan Lakara Torobulu, Kamis (6/4) lalu. Informasi itu berdasarkan laporan warga dan setelah polisi menemukan perahu dalam keadaan kosong yang biasanya digunakan korban. (ade)

BACA JUGA :  PERINGATAN! Tunda Pelayaran, Gelombang Capai 5 Meter

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top