Innalillahi…Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Innalillahi…Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal

Jasad korban Muh Yamin saat dievakuasi tim SAR.

kendaripos.fajar.co.id — Muh Yamin, warga Torobulu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang dikabarkan hilang dua hari lalu, akhirnya ditemukan oleh tim SAR Kota Kendari dibantu pihak Syabandar, KP3, Polair dan nelayan, Sabtu (8/4) pagi. Pria berusia 42 tahun tersebut ditemukan di perairan Lakara Torobulu Kabupaten Konsel, dalam kondisi sudah tak bernyawa.

BACA JUGA :  Astaga, Pelajar MTs Butur Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Kepala SAR Kendari Muslimin melalui, Humas Wahyudi membenarkan penemuan tersebut. Ia menuturkan, setelah melakukan evakuasi jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Posisinya terapung. Prosesnya evakuasi tidak berlangsung lama karena korban hanya sendiri,” kata Wahyudi kepada Kendari Pos, Sabtu (8/4/2017).

Sebelumnya SAR Kendari mendapatkan informasi dari salah seorang anggota Polsek Lainea Kabupaten Konsel bahwa telah terjadi kecalakaan laut disekitar perairan Lakara Torobulu, Kamis (6/4) lalu. Informasi itu berdasarkan laporan warga dan setelah polisi menemukan perahu dalam keadaan kosong yang biasanya digunakan korban. (ade)

BACA JUGA :  Warga Benu Benua Ditemukan Tewas Gantung Diri

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top