Gabung PSM Makassar, Klok Tiba Pekan Depan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Gabung PSM Makassar, Klok Tiba Pekan Depan

Marc Anthony Klok

KENDARIPOS. CO. ID — Setelah dipastikan pindah ke PSM Makassar, Marc Anthony Klok langsung berkemas-kemas. Ia akan terbang dari Skotlandia, dan dijadwalkan tiba di Makassar pekan depan (Rabu, 12 April 2017).

Klubnya di Skotlandia, Dundee FC, telah mengucapkan salam perpisahan kepada Klok.

“Klub berterima kasih pada Marc (Klok) dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” begitu pernyataan Dundee FC dilansir The Courier, Sabtu (8/4/2017).

BACA JUGA :  Pelatih PSM Makassar Sorot Penampilan Rivky Mokodompit

Kebersamaan pemain kelahiran 1993 asal Belanda ini bersama klubnya Dundee itu terbilang singkat. Klok bergabung dengan Dundee FC sejak Januari 2017.

Meski singkat, rupanya klok begitu mencintai mantan klubnya itu. Buktinya, pemain gelandang bertahan ini merasa sedih harus hijrah ke PSM Makassar.

“Kamu tidak bisa menghakimi pilihanku tanpa tahu alasanku. Saya ingin menjadi rekan setim dan @dundeefconline yang terbaik. Kebersamaan yang terlalu singkat,” tulis Klok di akun Twitter-nya (@marcklok10), dua jam lalu.

BACA JUGA :  Selangkah Lagi, Mantan Bintang Real Madrid Berkostum PSM Makassar

Di PSM Makassar Klok akan menjadi legiun asing keempat. Sebelumnya, PSM Makassar sudah mengikat tiga pemain yakni Willem Jan Pluim (Belanda), Steven Paulle (Prancis) dan Reinaldo Elias da Costa (Australia). (SM)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top