Gabung PSM Makassar, Klok Tiba Pekan Depan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Gabung PSM Makassar, Klok Tiba Pekan Depan

Marc Anthony Klok

KENDARIPOS. CO. ID — Setelah dipastikan pindah ke PSM Makassar, Marc Anthony Klok langsung berkemas-kemas. Ia akan terbang dari Skotlandia, dan dijadwalkan tiba di Makassar pekan depan (Rabu, 12 April 2017).

Klubnya di Skotlandia, Dundee FC, telah mengucapkan salam perpisahan kepada Klok.

“Klub berterima kasih pada Marc (Klok) dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” begitu pernyataan Dundee FC dilansir The Courier, Sabtu (8/4/2017).

Kebersamaan pemain kelahiran 1993 asal Belanda ini bersama klubnya Dundee itu terbilang singkat. Klok bergabung dengan Dundee FC sejak Januari 2017.

Meski singkat, rupanya klok begitu mencintai mantan klubnya itu. Buktinya, pemain gelandang bertahan ini merasa sedih harus hijrah ke PSM Makassar.

“Kamu tidak bisa menghakimi pilihanku tanpa tahu alasanku. Saya ingin menjadi rekan setim dan @dundeefconline yang terbaik. Kebersamaan yang terlalu singkat,” tulis Klok di akun Twitter-nya (@marcklok10), dua jam lalu.

Di PSM Makassar Klok akan menjadi legiun asing keempat. Sebelumnya, PSM Makassar sudah mengikat tiga pemain yakni Willem Jan Pluim (Belanda), Steven Paulle (Prancis) dan Reinaldo Elias da Costa (Australia). (SM)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top