Gembiranya Bupati, Kantor Imigrasi Segera Dibangun di Kolaka – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

Gembiranya Bupati, Kantor Imigrasi Segera Dibangun di Kolaka

Tim dari Kantor Imigrasi Sultra ketika meninjau lokasi pembangunan kantor Imigrasi di Kelurahan Dawi-Dawi Kolaka beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS. CO. ID–Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan membuka Unit Pelaksana Teknis (UPT) pelayanan pengurusan dokumen keimigrasian di kabupaten Kolaka.

Rencana pendirian kantor UPT tersebut dikemukakan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Imigrasi Kemenkum dan HAM Sultra, Eneng Syamsi, saat bertemu Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

Menurut Eneng kantor UPT Imigrasi tersebut akan didirikan di kecamatan Pomalaa, tepatnya di kelurahan Dawi-dawi setelah sebelumnya di lakukan peninjauan beberapa waktu lalu.

Terkait rencana tersebut, Ahmad Safei atas nama Pemda Kolaka mengaku sangat gembira sebab nantinya pengurusan dokumen keimigrasian bagi masyarakat, utamanya paspor, bisa lebih cepat.

“Ini yang memang kita tunggu-tunggu selama ini. Di Kolaka banyak masyarakat yang membutuhkan paspor utamanya bagi warga kita yang akan ke tanah suci atau perjalanan lainnya ke luar negeri,” ujar Safei, dikutip dari Buton Pos (Grup Kendari Pos), Jumat (7/4).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top