Diisukan Korupsi, Kadishub Sultra Ini Marah Besar – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Diisukan Korupsi, Kadishub Sultra Ini Marah Besar

Hado Hasina

kendaripos.fajar.co.id–Kadis Perhubungan Sultra, Dr Ir Hado Hasina MT sangat terkejut mendengar namanya ikut dikaitan dengan pembangunan Sarana Olah Raga (SOR) di Butur, yang bermasalah. Hado makin blingsatan karena ada cerita soal korupsi yang jadi bumbu isu tersebut. Sebagai pejabat publik, ia tak terima. Mantan Kadis PU dan Tata Ruang Buton Utara ini meradang. Dia pun balik mengancam melapor kepolisi atas isu yang digencarkan padanya.

“Apa yang dilansir itu tidak ada yang benar, fitnah semua. Entah apa salah saya, sehingga tiba-tiba membesarkan berita fitnah tersebut. Makanya, saya akan laporkan masalah ini ke pihak kepolisian biar ketahuan motifnya,” kata Hado Hasina via telepon selularnya menyikapi tuduhan korupsi saat pembangunan SOR di Butur.

Kejengkelan Hado itu terkait tuduhan yang digencarkan Mawan dari Lembaga Pemerhati Infrastruktur dan Anti Korupsi (Lepidak) Sultra bahwa ada sejumlah penyimpangan dalam pembangunan SOR Butur. Diantaranya, pekerjaan proyek tidak ditender, proyek dikerjakan tidak sesuai, sehingga tiang tenda lapangan sepak takraw dan lapangan panahan roboh. Hado Hasina disebut sebagai salah satu pihak yang layak diperiksa penegak hukum.

“Proyek SOR ditender sejak 2013, dan dikerjakan multiyears selama tiga tahun, 2013-2015. Lapangan takraw dan tenda lapangan panahan itu bukan di bawah Dinas PU dan Tata Ruang Butur. Itupun rusak karena cuaca buruk sebelum Porprov digelar,” kata Hado.

1 of 2

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top