Alhamdulillah…Gubernur Ucapkan Selamat ke ADP – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Alhamdulillah…Gubernur Ucapkan Selamat ke ADP

H. Nur Alam

kendaripos.fajar.co.id — Ucapan selamat terus mengalir untuk pasangan terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022, Adriatma Dwiputra-Sulkarnain. Bahkan hal tersebut tidak hanya datang dari pendukung. Namun, ucapan atas keberhasilan memenangi Pilwali juga diberikan langsung Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Nur Alam.

Mertua ADP, H. Imran menceritakan bahwa ADP-Sul sempat bersalaman dan mendapatkan ucapan selamat langsung dari Gubernur Sultra Nur Alam. Hal itu terjadi ketika masih di Bandara Hasanuddin Makassar menuju Kendari, Kamis (6/4). Keduanya nampak berdialog dengan ekspresi menyejukkan. “Alhamddulillah, pak gubernur sudah berikan ucapan selamat,” katanya, usai acara syukuran dikediamannya.

BACA JUGA :  SK Diusul ke Pemprov, Oktober ADP-Sul Dilantik

Imran bercerita, pertemuan keduanya tidak disangka. Saat itu pesawat yang ditumpangi ADP transit di Makassar. Secara kebetulan, Gubernur juga akan bertolak ke Kekendari dari Sulawesi Selatan. ” Jadi ADP langsung mendatangi pak Gub. Sehingga terjadi dialog antara keduanya dalam suasana sejuk. Ini merupakan sosok yang patut dicontoh,” katanya. (Marwan)

BACA JUGA :  Rancang Program 100 Hari, ADP : Saya Akan Buktikan Keraguan Soal Saya Hanya Isu

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top