Pelantikan PAW Dua Kader Golkar di DPRD Sultra Diagendakan 11 April – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Pelantikan PAW Dua Kader Golkar di DPRD Sultra Diagendakan 11 April

kendaripos.fajar.co.id–Dua kader Partai Golkar Sultra tak lama lagi menjadi anggota DPRD Sultra. Muddin Musa dan Andi Sakra bakal dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Surunuddin Dangga (terpilih Bupati Konsel) dan Hj Suryani Imran yang meninggal dunia. Proses administasi terkait pelantikan mereka sudah tuntas. Bahkan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sultra sudah menetapkan jadwal pelantikan, Senin 11 April 2017.

BACA JUGA :  Agung Laksono Sebut Tak Tahu Partai Golkar Indonesia (PGI) Akan Terbentuk?

Wakil Ketua Bamus DPRD Sultra, Amiruddin Nurdin mengatakan bahwa proses di Bamus telah selesai. Kini tinggal menunggu proses pengucapan sumpah janji sebagai anggota DPRD Sultra. Setelah pelantikan, kedua PAW Golkar tersebut dapat mengikuti kegiatan-kegiatan di DPRD Sultra. “Termasuk dalam pengambilan keputusan lima buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mereka pasti terlibat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hari Ini Pendaftaran Caketum Golkar Resmi Dibuka
1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top