Menderita Tumor Tulang, Menteri Susi Bawa Nelayan Wakatobi Berobat ke Jakarta – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Menderita Tumor Tulang, Menteri Susi Bawa Nelayan Wakatobi Berobat ke Jakarta

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti bersama Dudung, nelayan Wakatobi penderita tumor tulang ganas di dalam pesawat Susi Air. (Foto : Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan)

kendaripos.fajar.co.id — Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pujiasti di Kabupaten Wakatobi, menjadi berkah tersendiri bagi Dudung. Pria berusia 24 tahun tersebut yang menderita tumor tulang ganas akhirnya mendapat bantuan pengobatan setelah diajak ke Jakarta untuk berobat di RSPAD Gatot Subroto. Awalnya, Dudung, enggan menghiraukan tawaran tersebut. Namun, lama kelamaan ia luluh setelah ibunya menjelaskan demi kesembuhan.

BACA JUGA :  Ha ha Menteri Susi Bosan Ketemu Sama

Anak kedua dari pasangan Tuti (50) dan Mula (40) menderita tumor tulang sejak Juli 2015 lalu. Lutut kanannya membengkak sehingga Dudung tidak bisa berbuat apa-apa. Dilansir dari laman KKP News, Kamis (6/6), Dudung dibawa ke Jakarta bersama Menteri Susi dan rombongan menggunakan penerbangan Susi Air dari bandara Matahora, Wangi-wangi, Wakatobi. Dudung didampingi oleh bibinya bernama Nita dan kakaknya yang bernama Husna

BACA JUGA :  Menteri Susi Tolak Mentah-Mentah Keinginan Nelayan Kendari, Kok Bisa ?
1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top