KPU Busel Resmi Tetapkan Agus Feisal-Arusani Pemenang Pilkada – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

KPU Busel Resmi Tetapkan Agus Feisal-Arusani Pemenang Pilkada

Suasana penetapan Bupati dan Wakil Bupati Busel. (Foto : Buton Pos)

kendaripos.fajar.co.id — Penantian pasangan Bupati dan Wakil Bupati Agus Feisal Hidayat-H La Ode Arusani untuk ditetapkan sebagai pemenang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Buton Selatan (Busel) periode 2017-2022 terwujud. KPU Busel telah melaksanakan rapat pleno penetapan terbuka di Aula Lamaindo, Kamis (6/4) siang.

BACA JUGA :  Hari Ini MK Sidangkan Sengketa Busel dan Buteng

Ini berdasarkan SK KPU Busel No. 15/Kpts/KPU.Kab.026.419169/tahun 2017 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022 dalam Pilkada Busel. Penetapan Paslon ini setelah melalui proses tahapan sengketa Pilkada MK dengan amar putusan menolak gugatan pemohon Faizal-Hasniwati alias tidak dapat menerima permohonan gugatan.

1 of 2

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. Kim Gamoro

    7 Apr 17 15:55 at 15:55

    Kalau sudah garis tangan mau apa lagi? Dulu sempat jadi pemenang tp di mentahkan di MK….dan kini gilirannya menang di MK…selamat bung AFH..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top