19 April, Dukcapil Kendari Terima 10.000 Blanko e-KTP dari Kemendagri – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

19 April, Dukcapil Kendari Terima 10.000 Blanko e-KTP dari Kemendagri

KENDARIPOS-CO-ID — Kekosongan blanko e-KTP di Kota Kendari segera teratasi. Sekretaris Dukcapil Kota Kendari, M. Izhar Tayeb, Kamis (6/4) mengatakan, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menyiapkan 10.000 blanko e-KTP untuk Kota Kendari. Rencananya semua blanko tersebut akan diambil langsung oleh Dukcapil Kendari 19 April mendatang. “Tanggal 19 April jadwalnya untuk Kendari, nanti kami akan ambil di Kemendagri,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Sempat Dinonaktifkan Kemendagri, Perekaman Data e-KTP Kendari Kembali Normal

Menurutnya, jumlah tersebut sudah cukup untuk mengganti surat keterangan (Suket) yang telah dikeluarkan selama blanko mengalami kekosongan. ” Jadi 10.000 untuk Kendari yang berarti dengan 8.000 suket yang kita sudah keluarkan, maka cukup untuk kebutuhan kita, malah ada cadangan 2.000 untuk masyarakat yang ingin mengganti E-KTPnya”, sambung mantal Kepala Kantor Arsip Kota Kendari tersebut.

BACA JUGA :  Tidak Usah Melakukan Perpanjangan, Semua E-KTP Berlaku Seumur Hidup

Izhar Tayeb melanjutkan, Dukcapil setelah menerima blanko tersebut akan segera melakukan pencetakan agar dapat segera dibagikan kepada masyarakat. “Nanti sampai di Kendari kemungkinan tanggal 20 ke atas dan kita langsung cetak. Pokoknya prosesnya kita percepat agar bisa segera digunakan oleh masyarakat”, jelasnya. (Alfin)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top