Seleksi April Ditunda, Penerimaan 281 Pendamping Desa Sultra Tunggu Juknis – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Seleksi April Ditunda, Penerimaan 281 Pendamping Desa Sultra Tunggu Juknis

Kepala Dinas PMD Sultra, H. Tasman Taewa ketika memberikan arahan dirakor pemdamping desa. (Foto : Erlyn Ipo/Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id — Warga Sultra yang menantikan seleksi pendamping desa tahun ini harus bersabar dulu. Pasalnya agenda penerimaan yang dijadwalkan April ini tertunda. Alasannya, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi belum menerbitkan petunjuk teknis sebagai payung hukum proses seleksi. Tanpa itu, seleksi tak bisa digelar.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sultra, Tasman Taewa mengatakan daerah tidak bisa membuat juknis sendiri untuk pendamping desa itu. “Saya belum bisa berkomentar terlalu jauh, karena belum ada juknis dari pusat,” ujar Tasman Taewa, Rabu (5/4).

Selain karena juknis itu, anggaran penyelenggaraan seleksi juga belum turun. Padahal, pusat sudah memerintahkan daerah untuk mengusulkan kuota kekurangan pengawas pengelolaan dana desa itu. “Anggaran juga kita masih tunggu dari pusat. Intinya kita ini bergantung pusat,” ungkap mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sultra ini.

1 of 2

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
1 Comment

1 Comment

  1. andi

    5 Apr 17 19:10 at 19:10

    asskum wr wb saya salah putra daerah kecamatan porehu.ingin mendaftar kiranya info pendaftaran bisa diketahui secepatx agar kami tdk terlambat untuk mendaftar karena terkendala dari askes perjalan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top