Nilai Visi Misi Tiga Calrek UHO, Menristek Bentuk Timsel – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

Nilai Visi Misi Tiga Calrek UHO, Menristek Bentuk Timsel

Calon Rektor berpelukan usai proses penjaringan

kendaripos.fajar.co.id — Tak hanya meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menilai rekam jejak tiga calon rektor  Universitas Halu Oleo (UHO), Menristek Dikti juga ternyata sudah membentuk tim seleksi (timsel). Anggotanya adalah para pejabat eselon satu Kemenristek Dikti. Tugas mereka menilai kualitas Prof Buyung Sarita, Prof La Sara dan Dr Muhammad Zamrun melalui visi dan misinya.

BACA JUGA :  Dirjen Dikti Apresiasi Expo UHO

“Pak menteri membentuk timsel dari pejabat eselon satu Kemenristek Dikti, yang terdiri dari para Dirjen dan Irjen untuk menilai bagaimana visi-misi calon rektor. Dari penilaian tersebut, akan diserahkan ke menteri,” kata Ari Hendarto, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristek Dikti saat dihubungi Kendari Pos.

Saat ini kata dia, tim ini sudah mulai bekerja. Bahkan, saat pemaparan visi dan misi calon rektor beberapa waktu lalu sudah menjadi bagian penilaian. “Kebetulan yang hadir pak Dirjen Kelembagaan Kemenristek, dari pemaparan itu akan dinilai. Terus disampaikan ke menteri. Nanti akan dirangking sesuai kualitas visi misinya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Maba Optimis dan Bertalenta

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top