Alasan Pria Ingin “Nyoblos” Setiap Bangun Tidur – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Alasan Pria Ingin “Nyoblos” Setiap Bangun Tidur

kendaripos.fajar.co.id –Bangun tidur di pagi hari adalah saat-saat dimana wanita akan terlihat paling natural dibandingkan jam-jam lainnya, kecuali ketika mereka lupa membersihkan makeup semalam. Meski terlihat polos, belum sikat gigi dan masih kucel, namun ada hal yang dapat membuat pria melupakan semua hal itu. Hal tersebut adalah dorongan untuk berc*nta yang dipicu oleh hormon testosterone.

Jika wanita umumnya merasakan hal ini usai melewati siklus bulannya, pada pria yang sehat, dorongan untuk berhubungan s*ksual dapat terjadi setiap hari. Testosterone sendiri adalah hormon bercinta pria yang tidak hanya bertanggungjawab atas tinggir rendahnya keinginan untuk berc*nta, namun juga mempengaruhi bagaimana mood dan seberapa banyak energi yang mereka miliki.

Menurut The Sun, puncak dari akumulasi testosterone terjadi di pagi hari, hal inilah yang menjelaskan mengapa senjata pria kerap “bangun” terlebih dahulu ketimbang pemiliknya. So, jika Anda ingin mengalami pengalaman s*ks terbaik, maka pagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk Anda dan dia melakukannya.(ruf/fajar)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top