Pariwara
Nasional

Zakir Naik Ingin Ribuan non-Muslim Hadir di Bekasi

Zakir Naik

Kemudian penonton VIP merupakan pejabat di lingkungan Bekasi dan Jawa Barat, serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan di lingkup Bekasi. Sedangkan tamu special guest merupakan undangan yang ditujukan bagi umat non muslim dan penonton umum adalah penonton yang mendaftar ke panitia.

Ceramah Zakir Naik di Bekasi akan dimulai pada pukul 19:30 WIB sampai dengan pukul 24:00 WIB. Panitia menegaskan kegiatan Zakir Naik di Bekasi hanyalah berceramah.“Di Bekasi hanya Ceramah, tak ada kegiatan lain. Selesainya diperkirakan pukul 24.00 WIB, tapi semua tergantung penonton apakah sudah cukup pertanyaannya,” kata Arif.

Sebelumnya, dia sudah berceramah di Bandung pada Ahad lalu. Keesokan harinya, dia direncanakan berceramah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan tema Religion as an Agent of Mercy and Peace. Kemudian Zakir Naik direncanakan akan berceramah di Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur, hari ini, sebelum melanjutkan ceramahnya di Bekasi.

Awalnya ceramah di Bekasi dijadikan puncak acara selama kunjungan Zakir Naik ke Indonesia. Namun karena tingginya permintaan, setelah dari Bekasi, Zakir Naik akan berceramah di Makassar. “Permintaan khusus dari masyarakat, setelah itu tanggal 16 ke Malaysia,” pungkasnya.(rmol/jpg/fajar)

2 of 2


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top