Zakir Naik Ingin Ribuan non-Muslim Hadir di Bekasi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Zakir Naik Ingin Ribuan non-Muslim Hadir di Bekasi

Zakir Naik

kendaripos.fajar.co.id –Pendakwa internasional Dr Zakir Naik, rencananya akan melanjutkan safari dakwahnya di Bekasi, 8 April mendatang.
Menyikapi itu, Walikota Bekasi Rahmat Efendi telah mempersiapkan permintaan khusus jelang kedatangan tokoh ulama dunia itu. Rahmat meminta kepada panitia untuk memperbanyak undangan bagi nonmuslim. Hal itu dibenarkan Sekretaris Panitia Pelaksana Zakir Naik Indonesia Visit 2017, Arif Fatwaddin. “Alasannya warga Bekasi itu beragam secara agama,” ujar dia.

BACA JUGA :  Dibimbing Zakir Naik, Dua Wanita Ini Menangis Saat Bersyahadat

Permintaan Wali Kota itu, lanjut Arif, juga senada dengan keinginan Zakir Naik. Makanya Pemkot Bekasi menargetkan mengundang sekitar 1.000 orang warga non muslim untuk menghadiri ceramah Zakir Naik di Kota Bekasi. “Itu adalah keinginan beliau juga (Zakir Naik, red) dan ditunjang dengan tema yang diusung di Bekasi, Similarity Between Islam and Christianity,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Di Makassar Bule Cantik Ini Bersyahadat di Depan Zakir Naik

Arief mengungkapkan ada empat kategori penonton dalam acara ulama asal India itu, yakni VVIP, VIP, special guest dan umum. Penonton VVIP merupakan para undangan yang berasal dari kalangan pejabat negara. Panitia sudah mengundang sejumlah pejabat negara untuk hadir.”Pimpinan MPR/DPR, dan diplomat negara lain kami undang,” terang dia.

1 of 2

Komentar

komentar

BACA JUGA :  Dibimbing Zakir Naik, Dua Wanita Ini Menangis Saat Bersyahadat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top