Pendukung Bergemuruh di MK, ADP Minta Euforia Jangan Berlebihan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pendukung Bergemuruh di MK, ADP Minta Euforia Jangan Berlebihan

kendaripos.fajar.co.id — Suara pendukung pasangan calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota, Adriatma Dwi Putra dan Zulkarnain (ADP-Zul) pecah usai hakim Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan menolak gugatan Rasak-Haris dilanjutkan.

Para pendukung saling berpelukan. Ada yang meloncat-loncat kegirangan bahkan sampai teriak histeris hingga suasana di gedung MK menjadi bergemuruh. ADP-Zul yang kebetulan hadir langsung di MK langsung mendapat ucapan selamat dari puluhan pendukung yang berbondong-bondong datang ke Jakarta. Tidak luput Wali Kota Kendari periode 2012-2017, Ir Asrun, yang tidak lain ayah kandung dari ADP. Dan mantan Bupati Konsel H. Imran (mertua ADP) langsung menyalami dan memeluk kedua calon Wali Kota terpilih.

BACA JUGA :  Senin, Sengketa Pilkada Sultra Diputus MK

ADP meminta kepada seluruh warga Kota Kendari untuk menerima hasil akhir tersebut. “Jangan ada lagi sekat-sekat politik seperti kemarin, kita bersatu untuk Kendari ke depan, euforia kemenangan juga tak perlu berlebihan,” ujarnya, Selasa (4/4) di halaman gedung MK.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, Ir Asrun mengaku senang ADP-Zul bisa memenangkan Pilwali. Selaku walikota dia menghimbau supaya masyarakat kembali bersatu. “Keputusan MK bersifat final. Jadi yang bisa dilakukan sekarang fokus untuk merancang Kendari untuk lima tahun ke depan,” katanya.
(Ramadan)

BACA JUGA :  KPU Kendari Yakin Gugatan Razak-Haris Kandas

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top