Kapolda Sultra : Semua pendukung Calon Harus Tetap Tenang, Hargai Keputusan MK – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Kapolda Sultra : Semua pendukung Calon Harus Tetap Tenang, Hargai Keputusan MK

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budi Revianto. 

kendaripos.fajar.co.id–Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, mengimbau kepada  seluruh elemen masyarakat khususnya daerah yang baru saja menuntaskan proses sidang sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) agar tetap tenang dan tidak terprovokasi apapun terhadap hasil putusan yang telah dikeluarkan.

“Kita harus hargai dan hormati putusan MK,” ujar Kapolda melalui press reales yang diterima kendaripos.fajar.co.id, Selasa (4/4/2017).

BACA JUGA :  Diam-diam, Ada Tujuh Kapolda Diganti

Andap menjelaskan, sebagaimana diketahui bersama sehubungan proses penyelenggaraan Pilkada yang berlangsung di tujuh kabupaten/kota, semua dapat terlaksana dengan baik dan berlangsung aman juga kondusif.

“Tentunya ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak serta kepedulian, tak terkecuali peran media dalam mengemas dan menyampaikan informasi kepada masyarakat,” terangnya.

1 of 3

Komentar

komentar

BACA JUGA :  Gawat, Pesawat yang Ditumpangi Kapolda Papua Diserang OPM
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top