Hadir di MK, Ini Optimisme ADP-Zulkarnain – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Hadir di MK, Ini Optimisme ADP-Zulkarnain

ADP saat berada di MK. Foto : Ramadan/Kendari Pos)

KENDARIPOS. CO. ID — Sidang Pembacaan putusan dismissal sengketa Pemilihan Wali Kota Kendari diagendakan Selasa (4/4) hari ini.

Berdasarkan pantauan Kendari Pos di luar Gedung MK, puluhan pendukung pasangan ADP-Zulkarnain hadir sejak pukul 08.30 WIB menanti keputusan majelis hakim yang akan dibacakan Arif Hidayat.

BACA JUGA :  Ribuan Pendukung Sambut ADP-Sul di Bandara Halu Oleo

Termasuk hadir Calon Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan wakilnya Zulkarnain bersama Ketua DPD Gerindra Sultra, H Imran Mereka tidak masuk di ruang sidang atau hanya menyaksikan dari layar monitor yang dipampang di dalam tenda-tenda yang berada dihalaman gedung MK.

“Semoga hasil bagus untuk ADP – Zulkarnain. Ya saya hadir ingin melihat langsung bagaimana hasilnya. Kalau soal selisih suara kami sangat optimis sidang tidak akan berlanjut, ” ucap ADP, Selasa (4/4).

Zulkarnain (tengah) di Gedung MK

Sementara itu, Zulkarnain juga mengaku yakin jika hakim akan menolak gugatan Rasak-Haris. “Harus optimis. Kita berdoa saja semoga baik hasilnya,” terangnya. (Elyn/Ramadan)

BACA JUGA :  ARPK Terbit, Empat Sengketa Pilkada di Sultra Tunggu Sidang

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top