Ya Ampun..Anggota Dewan Ini Pergoki Istrinya Bercinta di Hotel – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ya Ampun..Anggota Dewan Ini Pergoki Istrinya Bercinta di Hotel

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Prilaku SF istri dari seorang Anggota legislator Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, tidak pantas ditiru para ibu rumah tangga lainnya. Ia memanfaatkan waktu untuk berselingkuh dengan pria lain ketika suaminya Antoni, sedang tugas keluar daerah. Parahnya, perbuatan tersebut dilakukan SF pada sebuah hotel dengan membawa serta kedua anaknya yang masih berusia 7 dan 9 tahun. SF bercinta dengan SH yang hanya seorang karyawan percetakan.

BACA JUGA :  Melayani Suami dengan Servis Foreplay, Apa Daya Malah Dicerai

Dilansir dari pojoksulsel.com (Grup Jawa Pos/Fajar/Kendari Pos), Anthoni dengan nada menahan sedih dan marah mengungkapkan bahwa telah memergoki istrinya, SF, yang tengah berselingkuh di Hotel Ratih Polman, Sabtu (01/04) sekitar pukul 23.00 Wita. “Tanggal 29 Maret, saya pamit ke Jakarta untuk salah satu urusan. Perasaan saya selalu tidak enak setiap saya tugas keluar kota dan istri saya selalu bersikap aneh setiap saya akan berangkat. Lalu saya memberitahukan bahwa saya lanjut ke Surabaya. Ketika itu tanggal 31 Maret. Padahal saat itu saya langsung pulang ke Majene,” tuturnya melalui telepon selulernya.

BACA JUGA :  Begini Trik Memberikan Kepuasan Seks Kepada Wanita

Sesampai di Majene, Anthoni tidak menemukan istri dan anak-anaknya. Dia pun meminta bantuan polisi untuk mencari tahu keberadaannya. ”Dan terjadilah penggerebekan di hotel terbesar di Polman itu,” katanya lirih. Sumber lain yang identitasnya enggan dimediakan menyebutkan bahwa hotel tersebut memang kerap dijadikan tempat pasangan mesum ini untuk melepaskan syahwatnya. Ini dibuktikan dengan rekaman CCTV hotel.(jpg/fajar)

BACA JUGA :  Coba Cara Ini Jika Ingin Rasakan Nikmatnya Bercinta

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top