Tolong Dibantu, Dua Remaja ini Kemungkinan Hilang Diculik – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Tolong Dibantu, Dua Remaja ini Kemungkinan Hilang Diculik

Nurmala dan Lisa Trimelina (kanan), yang dikabarkan hilang diculik

kendaripos.fajar.co.id, PALANGKA RAYA–Dunia media sosial kembali dihebohkan dengan kabar menghilangnya dua orang yang masih tergolong remaja. Bahkan hilangnya dua ABG ini diduga diculik.

Mirisnya, dua dari remaja yang menghilang, berjenis kelamin perempuan, dan masih di bawah umur.

Selain permintaan informasi jika melihat orang yang menghilang tersebut, banyak pertanyaan yang muncul. Ke mana, di mana, siapa, mengapa, dan bagaimana seseorang bisa menghilang?

Maret lalu, Senin (27/3), Nurmala, remaja putri berusia 16 tahun tidak pulang ke rumah. Kebingungan melanda Nurlaili, ibu dari Nurmala.

Biasanya dia menjemput anaknya pulang sekolah. Namun, waktu itu sang anak tidak berada di sekolah.

Karena tidak mendapati anaknya, dia mencari keberadaan anaknya tersebut. “Terakhir saya melihatnya, itu saat mengantarnya berangkat sekolah,” ucap Nurlaili saat dihubungi Kalteng Pos, Sabtu (1/4).

Dia mencari anaknya hingga ke tempat teman-teman Nurmala. Di tempat sahabat anaknya tersebut, Laili mendapatkan informasi anaknya sudah pulang.

“Kata temannya, dia sempat mampir dan sempat ganti pakaian. Sehabis itu, tidak tahu lagi kemana?” ujarbta lirih.

Dikatakannya, dia dan anaknya selama ini tidak pernah ada masalah. Bahkan, sang anak kerap di rumah. Kesedihan merundungnya, karena hingga berita ini dibuat, sang anak tak kunjung kembali.

“Dia anak rumahan, kalau ke mana-mana, pasti bilang dulu. Kemarin, sudah saya laporkan ke Polsek Katingan Hilir, Hampalit. Mudahan cepat ketemu,” harapnya. (fajar.co.id)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top