Ragu Sidang Berlanjut, Rasak – Haris Siap Terima Kekalahan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Ragu Sidang Berlanjut, Rasak – Haris Siap Terima Kekalahan

KENDARIPOS. CO. ID — Pasca sidang putusan sengketa Buton Selatan (Busel) yang resmi ditolak majelis hakim Mahkamah Kosntitusi (MK), Senin (3/4) pagi, para penggugat dua daerah lainnya Kota Kendari dan Buton Tengah (Buteng) yang juga memiliki selisih perolehan suara diatas ambang batas kini mulai ragu jika gugatannya bakal berlanjut.

BACA JUGA :  Yakin Menangkan Sengketa Bombana, Kasra Jaru Andalkan Mantan Ketua MK

Syahiruddin Latif, Kuasa Hukum Abdul Razak-Haris Andi Surahman, mengatakan apapun hasilnya harus tetap diterima. Ia bersama rekan-rekan pengacara lainnya telah bekerja secara maksimal.

“Kita sudah lakukan yang terbaik. Kita sudah bekerja keras jadi tinggal tunggu putusan saja nantinya, “ujar dia, Kepada Kendari Pos, Senin (3/4).

Ia mengatakan takdir memang tidak bisa diubah namun yang terpenting pihaknya telah berusaha melakukan yang terbaik.

BACA JUGA :  Senin, Sengketa Pilkada Sultra Diputus MK

Sebelumnya MK telah menolak sengketa Busel dalam sidang dismissal karena perolehan selisih suara diatas tiga persen. Nah dua daerah Kota Kendari dan Buteng juga akan menjalani sidang pengucapan putusan, Selasa (4/4) pukul 09.00 Wib. (Ramadan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top