Mobdis Seruduk Motor, Pemuda ini Tewas Mengenaskan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Mobdis Seruduk Motor, Pemuda ini Tewas Mengenaskan

kendaripos.fajar.co.id TIRAWUTA- Petugas medis Puskesmas Koltim tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawa Sulfatra (23) warga Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta, Kolaka Timur yang tertabrak mobil dinas Pemda Konawe bernopol DT 1054 A. Mobil dinas itu dikemudikan, Safar. Akibat luka parah yang dialami,

Sulfatra meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bahteramas. Dugaan sementara, Safar dalam keadaan mengantuk sehingga menyeruduk sepeda motor Sulfatra.

Sedangkan rekan Sulfatra bernama Safri masih menjalani perawatan di RS Bahteramas setelah dirujuk pihak Puskesmas Koltim.  Insiden itu terjadi Sabtu (1/4) lalu sekira pukul 15.00 wita. Sulfatra dan Safri berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernopol DT 6014 VB.

Keduanya bergerak dari arah jalan poros Kota Kendari menuju Kabupaten Kolaka, dari arah yang sama sebuah mini bus jenis Avansa bernopol DT 1054 A yang dikemudikan Safar hendak menyalip. Bukannya menyalip, sepeda motor Sulfatra justru tertabrak.

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Tirawuta tetapi di sana tidak mampu dan dirujuk ke RS Bahtermas tapi Sulfatra meninggal dunia dalam perjalanan,” ujar AKP Sendi Antoni, Kapolsek Raterate, Kolaka Timur, Minggu (2/4) kemarin.

AKP Sendi menambahkan satu unit mini bus dan sepeda motor korban sudah diamankan di Polsek Raterate. Sedangkan Safar, pengemudi mobil sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. Informasi awal, Safar mengantuk saat mengemudikan mobil sehingga menyeruduk Sulfatra dan Safri. (kus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top