Alumni 87 SMP 1 Kendari Siap Gelar Reuni Khusus – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Alumni 87 SMP 1 Kendari Siap Gelar Reuni Khusus

Anton Timbang (Kedua dari kanan) bersama Aziz Darise (paling kanan) Nurhaeda dan Fransiscus

kendaripos.fajar.co.id — Alumni SMP Negeri 1 Kendari angkatan 1987 siap menggelar reuni khusus kelas 3-4. Agenda ini akan berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (14/4) sampai Minggu (16/4) di Kota Kendari.

Ketua Dewan Penasehat Angkatan 87, Anton Timbang, mengatakan agenda ini sudah lama direncanakan dan baru kali ini waktunya bisa ditentukan. Kata dia, saat ini semua alumni ada yang berada di Sultra dan rekan lainnya tersebar di sejumlah provinsi. Misalnya, di Jakarta, Bandung, Makassar, Bogor, Surabaya dan lainnya.

“Contohnya Kolonel PNB Djohn Amarul yang kini sebagai ajudan Wapres RI. Ia kami sudah hubungi dan siap untuk hadir bersama istri karena merupakan ketua kelas dan wakil ketua kelas saat SMP dulu,” ucap Anton Timbang, saat ditemui Senin (3/4).

Kata Anton, selama tiga hari banyak agenda yang telah disusun oleh panitia. “Intinya kita ingin silatuhrahmi dan menjalin persahabatan bisa sampai uzur. Kami sangat rindu untuk bertemu lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni SMP Negeri 1 Kendari Angkatan 87, Aziz Darise menjelaskan, agenda hari pertama mereka akan mengelilingi rute yang kerap dilalui saat masih pelajar dengan mengendarai Bus Trans Lulo. Kemudian, diadakan makan malam bersama.

“Jadi kita kumpulnya habis shalat jumat,” ucapnya, didampingi rekannya, Nurhaeda dan Fransiscus.

Kemudian hari kedua atau Sabtu pagi akan dilakukan kunjungan ke SMP 1 Kendari sekaligus ada pengarahan dari Djohn Amarul, memberi motivasi kepada pelajar yang ada agar bisa sukses dalam menggapai cita-cita.

Masih dihari yang sama, kata Aziz,  dilanjutkan dengan pertemuan di Pulau Bokori, dan hari ketiga Minggu (16/4) diadakan ramah tamah bersama guru-guru dari SMP Negeri 1 Kendari. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top