Kasra Jaru : Tak Terjadwal Disidang Dismissal MK, Sengketa Bombana Berlanjut – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kasra Jaru : Tak Terjadwal Disidang Dismissal MK, Sengketa Bombana Berlanjut

Calon Bupati Bombana Kasra Jaru (kiri) bersama Wakilnya di Gedung MK. (Foto : Ramadan/ Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id — Tidak terjadwalnya sengketa kabupaten Bombana dalam sidang putusan dismissal membuat calon Bupati Bombana, Kasra Jaru, semakin percaya diri jika dalil gugatan yang diajukan berlanjut bahkan akan dikabulkan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

BACA JUGA :  MK Tolak Gugatan Rasak-Haris

“Pengalaman tahun sebelumnya bila daerah yang menggugat tidak terjadwal dalam sidang putusan dismissal berarti permohonannya diterima,” ujarnya Kepada Kendari Pos, melalui telepon selulernya, Minggu (2/4).

“Yang terjadwal pada 3 hingga 4 April itu kan, daerah yang mau dibacakan putusan dismissalnya. Ini menunjukan jika Bombana memang terus berlanjut dan kami optimis hakim akan merestui gugatan kami, ” sambung dia.

BACA JUGA :  Sengketa Buteng Juga Ditolak MK, Ini Kata Bupati Terpilih

Kasra Jaru menambahkan, semua bukti sudah diajukan saat sidang pendahuluan, sekarang timnya kini hanya mempersiapkan saksi-saksi untuk sidang materi pokok.

“Bukti sudah dari awal masuk sekarang kami akan siapkan saksi. Bombana tentu memenuhi syarat formil untuk masuk ketahap sidang berikutnya,” tutup dia. (Ramadan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top