Pariwara
HEADLINE NEWS

Ternyata Pelaku Pembunuhan Pelajar di Butur Empat Sahabatnya

Aparat Polsek Kulisusu sedang membungkus mayat Ashar, korban pembunuhan yang ditemukan di pantai Membuku Kamis (30/3) pagi (Foto : Hadrian/Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id — Tak perlu waktu lama polisi menangkap pelaku pembunuhan Ashar (14) pelajar MTs di Buton Utara. Korban yang ditemukan di bibir pantai Membuku, Kamis (30/3) sekira pukul 10.00 Wita ternyata dibunuh oleh teman-temannya sendiri.

Para pelaku yang berjumlah empat orang yakni AG, RF, IS, FM berhasil diciduk oleh aparat kepolisian gabungan Polres Muna dan Polsek Kulisusu. Mereka ditangkap dirumah masing-masing. Hanya, IS yang ditangkap di rumah pamannya.

“Ketiganya atas inisial AG, RF dan FM ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan. Sedangkan IN sempat melarikan diri tapi akhirnya bisa diciduk. Para pelaku ini masih sahabat dengan korban,” kata Kapolsek Kulisusu, AKP Muh Risal ketika ditemui di kantornya, Jum’at (31/3/) malam.

Kini, keempat pelaku sudah diamankan di sel Polsek Kulisusu untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam guna mengungkap motif pembunuhan.

“Kita lagi lakukan pemeriksaan, memang semuanya sudah mengaku bahwa mereka menghabisi nyawa korban Ashar. Hanya saja motif belum bisa diungkap karena masih dalam penyidikan,”terangnya. (Hadrian)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top