Jelang Aksi 313 Besok, Polisi Siaga di Gedung DPR – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Jelang Aksi 313 Besok, Polisi Siaga di Gedung DPR

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA- Sejumlah organisasi massa keagamaan akan menggelar unjuk rasa menuntut pemberhentian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jabatan Gubernur DKI Jakarta, Jumat (31/3).

Aparat gabungan sudah berisaga di komplek DPR, Senayan, Jakarta, sejak Kamis pagi (30/3).

Dari pantauan , aparat keamanan dari Brimob Polda Metro Jaya, Mabes Polri, PAM OBVIT dan keamanan internal DPR/MPR telah bersiaga ketat di gedung wakil rakyat ini.

Di pintu masuk belakang gedung Parlemen dijaga ketat ratusan personil keamanan. Jalur masuk roda tiga dan roda dua dibuat satu pintu. Satu per satu kendaraan yang masuk diperiksa oleh petugas.

Kendaraan taktis dan kendaraan angkut milik Brimob pun terjejer rapi di parkiran depan gedung Parlemen berikut dengan kendaraan pemadam kebakaran.

Kendati dijaga dengan ketat oleh aparat keamanan, aktivitas di gedung Parlemen berjalan seperti biasa.

Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dan belakang Gedung DPR/MPR menuju Jalan Gerbang Pemuda masih nampak padat lancar.(rmol/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top