Astaga, Warga Kolut Ditemukan Tewas dengan Kondisi Hangus dan Ditindis Pohon – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Astaga, Warga Kolut Ditemukan Tewas dengan Kondisi Hangus dan Ditindis Pohon

Korban saat dibawa ke Rumah Sakit. (Foto : Muh Rusli/ Kendari Pos)

KENDARIPOS. CO. ID –Israfil, Warga Desa Patowonua Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Pria berusia 48 tahun diduga tersambar petir saat memotong kayu karena tubuhnya ditemukan hangus juga melepuh dan tertindis batang pohon di hutan.

“Sebagian anggota tubuhnya hangus dan melepuh,” kata Kasat ReskrimPolres Kolut, Iptu Indah Puspasari, kepada Kendari Pos, (30/3).

Ia menjelaskan, warga menemukan korban di hutan Gunung Tojabi, Dusun Pangempan Desa Tojabi. Hal itu setelah dilakukan pencarian setela istrinya melaporkan suaminya (Israfil) belum pulang sejak pergi Rabu (30/3) pukul 08.00 Wita. Berdasarkan keterangan istri korban, kata Kasat Reskrim, korban meninggalkan rumah dengan membawa chainsow (pemotong kayu) dengan beralasan pergi ke kebun miliknya. Ia kemudian mengedarai motor merek Yamaha Vega yang diparkir di rumah warga dusun setempat.

BACA JUGA :  Tragis, Ingin Selamatkan Siswa, Guru Ikut Tewas Tenggelam

“Istrinya datang pukul 19.00 Wita bertanya ke warga dusun dan dijawab warga kalau suaminya belum pulang,” tuturnya.

Lima orang warga dusun yakni Karno, Baso, Rusli, Irfan dan Andi kemudian melakukan pencarian hingga menemukannya sudah dalam keadaan tidak bernyawa ditindis kayu. Warga kemudian turun ke dusun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib beserta personil BPBD. Kemudian polisi bersama 15 petugas BPBD menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA :  Innalillahi...Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal

“Setelah kayu dipotong lalu korban diangkat dan dipikul turun gunung dan tiba di dusun pukul 22.00 wita lalu langsung dibawa ke RS Djafar Harun untuk divisum,” kata dia.

Saat dilakukan pemeriksaan, tangan korban hangus dan badannya melepuh. Ditemukan luka sobek dikepala sepanjang tiga centi meter (cm), paha satu cm dan mengeluarkan darah dari hidung. Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian Israfil karena masih melakukan proses olah TKP dan menunggu hasil visum mengingat tidak ada rekan korban yang bersamanya saat masuk hutan sebagai saksi.

BACA JUGA :  Warga Benu Benua Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, tunggu hasil visum dulu. Yang jelas korban untuk sementara ditemukan meninggal terlentang dan tertindis batang pohon,” pungkasnya. (rusli)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top