PSM Lawan Barito Putra Tanpa Dua Bintang Muda – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

PSM Lawan Barito Putra Tanpa Dua Bintang Muda

kendaripos.fajar.co.id, MAKASSAR – PSM Makassar kehilangan dua bintang muda menjelang laga uji coba kontra Barito Putra di Stadion Gelora Andi Mattalatta, 1 April 2017. Kedua bintang muda itu adalah Asnawi Mangkualam dan Ghozali Siregar.

Asnawi dipastikan absen melawan Barito Putra karena harus bergabung di pemusatan latihan Timnas U-22, 1-5 April 2017.

“Dengan adanya pemanggilan ini dipastikan Asnawi tidak akan bergabung bersama PSM saat beruji coba,” ujar Media Oficer PSM, Widya Syadzwina, Rabu (29/3/2017).

Sementara itu, kedala berbeda menimpa Ghozali. Otot pinggangnya mendadak sakit, tanpa diketahui sebabnya. “Tiba-tiba saja sakit. Besok baru terapi. Mudah-mudahan cepat sembuh,” harap Gozali, kemarin.

Menguji performa tim, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, memang membutuhkan kehadiran para talenta muda. Ini untuk menggenapkan pakem regulasi U-23 yang menjadi syarat Liga Pro 1. Namun, ketidakhadiran Asnawi dan Ghozali bukan alasan PSM untuk melempem di depan lawan.

Mantan pemain PSM, Faisal Maricar, menilai, masih banyak pemain lain yang bisa dimaksimalkan untuk menjamu Barito Putra. Komposisi pemain yang ada saat ini pun, diakuinya, merupakan kekuatan baru PSM. Para pemain bisa saling mengisi pos yang kosong. Demikian pula para pemain muda yang direkrut.

“Komposisi pemain di skuat PSM bagus. Lagi pula persiapan yang dilakukan Robert sudah cukup lama. Pastinya setiap posisi sudah ada yang pemain yang dipilih dan menjadi alternatif. Sisa memaksimalkan laga uji coba karena kompetisi sudah dekat,” Faisal menutup. (SM/Fajaronline)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top