Lupakan All England, Marcus/Kevin! Nih Ada India Open – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Lupakan All England, Marcus/Kevin! Nih Ada India Open

Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

kendaripos.fajar.co.id, NEW DELHI – Ajang kedua dalam lembaran kalender Metlife BWF World Superseries, India Open (superseries) dimulai hari ini.

Turnamen yang digeber di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi ini memperebutkan hadiah total USD 300.00 atau setara dengan Rp 3,9 miliar.

BACA JUGA :  Fajar/Rian Menang Berkat Ilmu dari Kevin/Marcus

Tahun lalu, Indonesia menyabet satu gelar yakni dari nomor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tahun ini, ganda peringkat satu dunia itu ditempatkan sebagai unggulan keempat, di bawah pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. Kemudian ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di unggulan kedua, dan pasangan Malaysia, V Shem Goh/Wee Kiong Tan di tempat pertama.

BACA JUGA :  280 Atlet Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis Gubernur Cup 2017

Di babak pertama Rabu (29/3) besok, Marcus/Kevin yang baru saja menjuarai All England (ajang pertama Metlife BWF World Superseries), akan berhadapan dengan ganda Taiwan Chen Hung Ling/Chi Lin Wang.

Dari head to head, Marcus/Kevin baru sekali jumpa dengan Chen/Chi. Kebetulan, pertemuan itu terjadi India Open tahun lalu, pada babak perempat final. Saat itu Marcus/Kevin menang 21-17, 21-17.

BACA JUGA :  Piala Thomas Tinggal Selangkah Lagi, Ayo Indonesia Bisa!!

India Open menjadi pertaruhan penting buat Marcus/Kevin. Andai menuai hasil buruk, bisa-bisa peringkat satu dunia kembali berpindah tangan ke ganda Malaysia V Shem Goh/Wee Kiong Tan yang poinnya tak berbeda jauh dengan Marcus/Kevin. (adk/jpnn)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top