Yakin Menangkan Sengketa Bombana, Kasra Jaru Andalkan Mantan Ketua MK – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Yakin Menangkan Sengketa Bombana, Kasra Jaru Andalkan Mantan Ketua MK

Suasana sidang sengketa Bombana di MK.

KENDARIPOS. CO. ID — Pasangan Kasra Jaru-Man Arfa, semakin pede gugatan sengketa Pilkada Bombana di Mahkamah Konstitusi (MK) bisa dimenangkan alias terus berlanjut. Selain karena banyak bukti kecurangan yang telah dibeberkan. Pasangan tersebut juga mengandalkan mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva, yang masuk dalam daftar tim kuasa hukum.

BACA JUGA :  Sengketa Berlanjut, MK Agendakan Sidang Pilkada Bombana 13 April

“Pengacara saya ada juga Hamdan Zoelva. Jadi kami makin optimis bila gugatan akan diterima,” ujar Calon Bupati Bombana Kasra Jaru saat ditemui Kendari Pos di gedung MK.

Calon Bupati Bombana Kasra Jaru bersama Wakilnya Man Arfa di Gedung MK. (Foto : Ramadan/ Kendari Pos)

Berdasarkan pantauan Kendari Pos, Hamdan Zoelva, belum pernah hadir saat sidang pendahuluan, hanya saja namanya masuk dalam tim pengacara yang disediakan oleh partai politik pengusung Kasra Jaru-Man Arfa saat berlaga di Pilkada.

BACA JUGA :  Menyoal Putusan MK Jelang Pilkada Serentak

Kasra Jaru mengatakan, kecurangan yang terjadi saat Pilkada sangat jelas. Bukti dan dokumen yang diajukan dalam persidangan telah disampaikan, makanya ia optimis gugatanya akan diterima hakim MK.

“Ada 53 TPS yang ditemukan pemilih ganda. Dan buktinya kita sudah ajukan kepada hakim. Ya kita tunggu saja bagaimana hasil rapat hakim, ” tutupnya. (Ramadan)

BACA JUGA :  Ribuan Pendukung Sambut ADP-Sul di Bandara Halu Oleo

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top