Pembangunan Gedung Baru Minta Dipercepat, DPRD Kendari Ingin Berkantor Mei – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Pembangunan Gedung Baru Minta Dipercepat, DPRD Kendari Ingin Berkantor Mei

Kantor Baru DPRD Kota Kendari

kendaripos.fajar.co.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari berharap segera menempati kantor baru yang proses pembangunannya masih berlangsung. Keinginan tersebut disebabkan gedung yang digunakan sekarang sudah tidak layak apalagi berstatus pinjaman dari Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPRD Kota Kendari, Samsuddin Rahim, meminta pembangunan gedung tersebut dipercepat agar bisa sesuai target Mei 2017 sudah ditempati. “Kita berharap di HUT Kota bulan Mei nanti gedung itu sudah bisa kami gunakan. Mengingat dikantor sekarang sudah tidak representatif lagi”, ujarnya diruang kerjanya.

Menurutnya, sudah lama legislator Kota Kendari menempati bagunan yang merupakan aset Pemprov Sultra. “Sudah 100 tahun lebih dewan belum punya gedung baru, jadi wajar kalau gedung saat ini dirasa tidak nyaman lagi. Apalagi kondisinya memang tidak lagi memadai,” tutupnya. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top