Dipergoki Satpol PP, Pria Ini Baru Tahu Pacarnya Ternyata Waria – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Dipergoki Satpol PP, Pria Ini Baru Tahu Pacarnya Ternyata Waria

Dua pasangan sesama jenis Lauren (kiri) bersana kekasihnya Rizki saat diamankan Satpol PP.

KENDARIPOS. CO. ID — Paras cantik Lauren, 21, membutakan mata Rizki Budiansyah alias Budi, 26. Kedok Lauren yang ternyata bukan wanita tulen alias waria itu baru diketahui Budi ketika keduanya memadu kasih di Pangkalan Bun Park (PP) pada Kamis malam (23/3). Tepatnya ketika petugas satpol PP memergoki pasangan kekasih tersebut berbuat mesum.

BACA JUGA :  Komunitas Waria Minta di KTP Ada Kolom Jenis Kelamin Waria

Lauren dan Budi kedapatan berbuat tak senonoh pukul 20.30 WIB. Alhasil, keduanya langsung diamankan dan digelandang ke kantor satpol PP dan Damkar Kobar.

Plt Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Hermon F. Lion menyatakan, Lauren dan Budi ditangkap petugas yang berpatroli. “Mereka (Lauren dan Budi, Red) lagi asyik pacaran, kemudian langsung diangkut petugas,” katanya.

BACA JUGA :  Komunitas Waria Minta di KTP Ada Kolom Jenis Kelamin Waria

Saat diinterogasi, dua pasangan sesama jenis itu mengaku berbuat mesum di tempat yang memang kondisinya gelap, minim cahaya lampu penerangan. Lauren yang tidak bekerja mengaku tinggal di kos dan datang ke Pangkalan Bun sebulan sekali untuk menemui pacarnya, Budi.

Ketika digeledah, Lauren kedapatan membawa benda-benda yang cukup membuat petugas terkejut. Tas yang dibawa waria berbadan tinggi langsing dan berhijab tersebut berisi pil KB dan minyak pelet atau buluh perindu. “Minyak pelet itu om. Jangan dibuka om,” ucap Lauren, lantas tersenyum malu. “Kalau itu pil KB. Sumpah om, punya teman, nitip,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Komunitas Waria Minta di KTP Ada Kolom Jenis Kelamin Waria

Sementara itu, Budi mengaku tidak tahu jika Lauren adalah seorang pria. “Baru tahu saya. Ternyata dia (Lauren, Red) laki-laki. Menyesal saya pak,” kata Budi lesu ketika diiterogasi penyidik satpol PP. (vin/ang/c24/ami)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top