Warga Benu Benua Ditemukan Tewas Gantung Diri – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Warga Benu Benua Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Seorang warga, Samsul (41) tewas dirumahnya di jalan Kakatua Kelurahan Benu Benua, Kecamatan Kendari Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Samsul ditemukan warga dalam keadaan tergantung menggunakan tali dilehernya dengan kondisi lidah menjulur keluar tepat didapur rumah.

Awal penemuan mayat tesebut pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Jumani, Kamis (23/3), malam atau sekira pukul 20.35 wita. Wanita yang tidak lain keluargannya sendiri ini tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Ia terkejut ketika masuk kedapur melihat Samsul sudah tergantung. Spontan dia langsung berlari keluar rumah memberitahukan kepada warga sekitar. “Saya lihat sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya kepada Kendari Pos, dilokasi kejadian.

BACA JUGA :  Innalillahi...Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar, mengatakan untuk sementara motif gantung diri itu belum dapat diketahui secara pasti. Yang jelas, kata dia, pria ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Fajar mengatakan untuk kepentingan penyelidikan mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan visum.”Kami masih selidiki mayat dibawa ke RS untuk di visum,” ujarnya.

BACA JUGA :  Astaga, Pelajar MTs Butur Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Berdasarkan hasil olah TKP, diduga pria ini meninggal karna bunuh diri. Sebab kondisinya tidak ada tanda-tanda kekerasan. “Kalau berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, Samsul, sempat bertemu istri belum lama sebelum dia ditemukan tewas. Tapi kita harus diperiksa saksi dulu,” katanya

Untuk diketahui, dari olah TKP polisi mengamankan barang bukti seutas tali, dan beberapa identitas milik korban. (ade)

BACA JUGA :  Tragis, Ingin Selamatkan Siswa, Guru Ikut Tewas Tenggelam

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top