Naik KRI Terapang, Menteri Susi Tiba di Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Naik KRI Terapang, Menteri Susi Tiba di Kendari

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, ketika tiba di Pelabuhan POM AL Kendari Foto : Elyn/ Kendari Pos)

KENDARIPOS. CO. ID–Setelah kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Kolaka, Kota Baubau dan Wakatobi, Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pujiastuti tiba di Kota Kendari, Jumat (24/3), hari ini.

Sang menteri berangkat dari Wakatobi lewat jalur laut menggunakan KRI Terapang star malam hari. Sebenarnya, Susi dijadwalkan tiba di Dermaga TNI AL Kendari pukul 05.00 wita. Hanya saja kapal yang ditumpangi molor dan baru pukul 09.30 wita. “Kita menunggu sejak subuh,” ujar salah satu pegawai Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Sultra yang enggan namanya dikorankan.

BACA JUGA :  Ha ha Menteri Susi Bosan Ketemu Sama

Berdasarkan pantauan Kendari Pos, sejumlah pejabat dan aparat gabungan langsung menyambut di dermaga tersebut. Termasuk Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sultra, Askabul Kijo yang berada di pangkalan Polisi Militer Angkatan Laut sejak pukul 04.00. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top