Astaga.. Pencuri Barusan Ditangkap, Motor di Kolut Raib Lagi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Astaga.. Pencuri Barusan Ditangkap, Motor di Kolut Raib Lagi

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Baru beberapa hari jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) meringkus pencuri motor. Kembali satu unit roda dua jenis Yamaha Mio DD 5754 CT milik, Mastrial Taman (22), di Desa Tinukari Kecamatan Wawo, raib. Kejadianya berlanagsung, Jumat (24/3), sekira pukul 03.00 wita.

Kapolsek Rante Angin, Iptu Muhammad Saleh S.M, saat dikonfirmasi Kendari Pos membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian. Ia mengatakan jika ada warga yang menemukan kendaraan bisa melapor ke aparat. Selain nopol tertera juga ada bernomor mesin MH328D0029K582266 dan rangka 28D-576464. “Kami sedang melakukan olah TKP saat ini untuk menelusuri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Enam Tersangka Ini Pelaku Curanmor di UHO, Empat Diantaranya Mahasiswa

Dijelaskan, dari penuturan korban yang berstatus mahasiswa saat melapor dengan LP / 06 / III / 2017/ Sultra / Res Kolut / Sek Rante Angin 24 Maret 2017 mengatakan. Korban sempat keluar membeli rokok di warung pukul 13.00 wita.

Korban kemudian kembali ke kediamannya dan langsung masuk rumah dengan memarkir kendaraab di teras. “Lupa di masukkan ke rumah. Pagi hari, adik korban Bunga Sari mau pakai motor ke sekolah jam 07.00 wita ternyata motor sudah tidak ada,” tutur Saleh.

BACA JUGA :  Kepolisian Konut Kesulitan Ungkap Indentitas Oknum TNI Diduga jadi Penadah Curanmor

Dari hasil olah TKP untuk sementara kendaraan itu dibawa kabur dengan cara didorong masuk ke sebuah jalan perkebunan sebelum jejak ban hilang. Saleh menduga pencuri mengetahui toritorial wilayah tersebut hingga memungkinkan termasuk pencuri yang punya jaringan.

“Bisa jadi dibuntuti dan saya curiga pelaku punya jaringan karena bisa tahu mau dibawa lari kemana agar tidak ada yang lihat,” bebernya. (rusli)

BACA JUGA :  Usai Diamankan, Tersangka Curanmor Berlagak Lugu

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top