Wow! Kacang Mete Campur Madu, Bisa Bikin Senjata Anda Tahan Lama – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Wow! Kacang Mete Campur Madu, Bisa Bikin Senjata Anda Tahan Lama

Wanita bukanlah sosok yang mudah mencapai orgasme, berbeda dengan kaum pria. Banyak wanita tidak puas dengan permainan di ranjang karena pria cepat menyerah. Dilansir dari laman Boldsky, Kamis (23/3), kacang mete ternyata juga bisa menambah stamina bagi pria.

Kacang mete dapat menstimulasi pria agar mampu ereksi lebih lama. Hal ini tentunya dapat membuat hubungan rumah tangga dengan pasangan semakin harmonis. Apalagi jika mengalami masalah disfungsi ereksi tentu akan membuat wanita menjadi frustasi. Nyatanya hanya karena masalah ranjang, seringkali pasangan tidak harmonis.

Hal ini bisa juga disebabkan pasangan mengalami penyakit degeneratif seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan terlalu cepat lelah. Resep kacang mete bisa menjadi solusinya. Berikut cara mengolahnya.

Bahan-bahan:

1. Kacang mete setengah gelas
2. Madu satu sendok makan

Cara membuat:

Campurkan kedua bahan ke dalam gelas lalu aduk rata. Kemudian minum setiap malam setelah makan malam, lakukan selama dua bulan. Maka rasakan khasiatnya.

Khasiat:

Resep natural yang sangat sederhana ini bisa dicoba kapan saja dan bisa membuat stamina lebih kuat dan ereksi meningkatkan fungsi ereksi.
Namun harus diingat, saat mengaplikasikan resep ini, berhentilah merokok dan alkohol. Kacang mete kaya dengan vitamin E dan protein yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ genital. Sementara madu mengandung antioksidan yang dapat memperlancar aliran darah dan membuat stamina lebih bertenaga. (fjr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top