Terungkap! DPR yang Pengin e-KTP Pakai APBN – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Terungkap! DPR yang Pengin e-KTP Pakai APBN

Anggota DPR Fraksi PAN Teguh Juwarno (kanan) dan mantan pimpinan Komisi II DPR Taufik Efendi bersaksi pada sidang lanjutan dugaan Korupsi proyek e-KTP dengan terdakwa mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri Irman dan Sugiharto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (23/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA — Siapa yang menginginkan pembiayaan proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) akhirnya terungkap.

BACA JUGA :  Korupsi e-KTP Sudah Dirancang Sejak Awal

Bekas Wakil Ketua Komisi II DPR Teguh Juwarno dan Taufiq Effendy mengakui bahwa komisinya yang menginginkan proyek e-KTP menggunakan rupiah murni. Hanya saja, Teguh mengklaim tidak ingat siapa anggota Komisi II DPR yang saat itu mengusulkan ketika rapat dengan Kemendagri.

“Tapi, pembahasan saat itu arahnya menggunakan rupiah murni,” ujar Teguh saat bersaksi untuk terdakwa Irman dan Sugiharto dalam sidang perkara korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (23/3).

BACA JUGA :  Duit Korupsi e-KTP Mengalir ke Kendari

Dia mengatakan, pernah saat rapat kerja dengan Kemendagri hampir seluruh anggota Komisi II DPR menyepakati menggunakan dana dalam negeri.

1 of 2

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top