Pertanyakan SK Mutasi, Pejabat Nonjob ‘Geruduk’ BKDSDM Muna – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Muna

Pertanyakan SK Mutasi, Pejabat Nonjob ‘Geruduk’ BKDSDM Muna

Para pejabat eselon di Muna saat mendatangi kantor BKDSDM. (Foto : Muh Ery)

kendaripos.fajar.co.id — Para pejabat eselon yang dinonjob Bupati Muna, mendatangi Kantor Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDSDM), Kabupaten Muna, Kamis (23/3). Mereka, mempertanyakan Surat Keputusan (SK) mutasi. Pegawai yang terdiri dari eselon II dan III tersebut datang dengan raut wajah yang tak bersahabat. Alasan PNS yang kebanyakan lurah dan camat itu, setiap orang yang menduduki jabatan baru harus mengantongi SK sebagai syarat sah sesuai aturan.

“Saya belum terima SK mutasiku. Harusnya ini ada. Kok, kenapa tak diberikan. Ada apa? Bukan saja saya. Tapi semua camat yang dinonjob serta lurahnya. Undangan pemberitahuan saja tidak ada, “ujar Mantan Camat Kontukowuna Ali Syadikin, salah seorang pejabat yang dimutasi  sebagai staf pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sayangnya, harapan mereka untuk menenui para petinggi di BKDSDM Muna tidak tercapai. Sekretaris BKPSDM La Taha dan Kepala Badan, La Kusa, belum berkantor dijabatan baru yang bakal dijalaninya. (Selengkapnya Baca Kendari Pos Edisi Jumat (24/3). (Ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top