Pembangunan Jembatan Teluk Kendari Molor Setahun – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Pembangunan Jembatan Teluk Kendari Molor Setahun

Rundubeli Hasa

kendaripos.fajar.co.id— Plt. Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Provinsi Sultra, Rundubeli Hasan mengungkapkan, proses pembangunan jembatan Teluk Kendari molor setahun dari kontrak yang telah ditetapkan. Sebelumnya kontrak multiyear ditanda tangani untuk pekerjaan 2015 hingga 2018. Namun karena kondisi keuangan negara yang belum stabil sehingga transfer dana ke daerah ikut berpengaruh. “Jadi diperpanjang sampai 2019 kontraknya,” ucapnya diruang kerjannya, Kamis (23/3).

BACA JUGA :  Ada Perubahan Desain, Anggaran Jembatan Teluk Kendari Ditambah Rp 72 Miliar

Sejauh ini, transfer dana pusat masih terbilang lancar. Sudah tiga tahun berturut-turut dana dikucurkan. Bahkan Pemrov membidik ada tambahan lagi pada APBN Perubahan. “Nanti minggu depan ada pertemuan di Manado dengan pemerintah pusat, rencana kita mau usulkan tambahan anggaran untuk di perubahan. Kalau saat ini sudah ada tambahan hanya memang belum cukup,”terangnya. (Selengkapnya Baca Kendari Pos Edisi, Kamis (24/3). (Elyn)

BACA JUGA :  Ada Perubahan Desain, Anggaran Jembatan Teluk Kendari Ditambah Rp 72 Miliar

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top