Mobil Jokowi Mogok, Fadli Zon: Ganti Saja Sama Esemka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Mobil Jokowi Mogok, Fadli Zon: Ganti Saja Sama Esemka

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA — Mobil dinas Presiden Joko Widodo belakangan sering mogok. Termasuk saat kunjungan kerja ke Kalimantan Barat (Kalbar) beberapa waktu lalu.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPR Fadli Zon sambil bercanda menyatakan, sebaiknya presiden menggunakan mobil Esemka. “Ya ganti saja sama Esemka,” kata Fadli sambil tertawa saat ditanya wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/3).

Fadli memahami, mogoknya mobil presiden karena persoalan teknis yang seharusnya sudah diantisipasi dengan perawatan. Menurut dia, sejumlah kendaraan dinas memang banyak menggunakan mobil yang sudah lama.

“Kalau tidak salah mobil yang saya gunakan juga sudah lebih dari tujuh tahun, jadi wajar saja,” kata dia.

Namun, Fadli mengatakan, harusnya sudah ada perawatan yang baik terhadap mobil presiden supaya tidak mogok. “Tidak bolehlah mobil yang digunakan presiden mogok. Saya kira ini jarang kejadian di negara lain,” katanya. (boy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top