Ini Alasan Nafsu Seksual Wanita Sering Disembunyikan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

Ini Alasan Nafsu Seksual Wanita Sering Disembunyikan

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam mengungkapkan hasrat bercinta. Pria tentu sesuai nalurinya, lebih blak-blakan terbuka terhadap pasangannya jika ingin bercinta. Sedangkan wanita cenderung memiliki berbagai pertimbangan untuk sampai meminta hal itu.

Wanita biasanya mempertimbangkan emosi, perasaan, dan dorongan gairah yang muncul belakangan. Hal itu juga didukung dengan suasana yang nyaman, romantis, dan cara pria membujuknya.

Sementara pria memang didesain untuk menemukan banyak peluang, sedangkan wanita didesain untuk memilih pasangan yang tepat dan mempertimbangkan waktu yang tepat kapan ingin bercinta. Wanita adalah sosok yang pemilih. Ada banyak fakta perbedaan pria dan wanita dalam hal hasrat dan dorongan seksual seperti dilansir Boldsky, Kamis (23/3).

BACA JUGA :  Gila! Pesta Seks di Kelas, Pelajar Siswi Ini Sampai Merintih Kesakitan

Fakta 1

Beberapa teori menyebutkan pria berpikir hingga 8000 kali untuk bercinta setiap hari. Namun itu hanya perumpamaan. Artinya, sesuai nalurinya, hasrat bercinta pria memang jauh lebih besar daripada wanita. Pria cenderung berpikir soal hubungan intim 36 kali sehari dan wanita hanya 18 kali.

Fakta 2

Banyak pria berpikir bercinta hanya untuk kesenangan semata, sedangkan wanita baru akan memutuskan dia yakin kepada pria itu dan akan bercinta saat membina rumah tangga jika sudah ada ikatan yang kuat.

BACA JUGA :  Coba Cara Ini Jika Ingin Rasakan Nikmatnya Bercinta

Fakta 3

Selain masalah budaya, biologis dan kondisi sosial juga mempengaruhi hasrat seksual wanita. Wanita cenderung serius jika ingin bercinta. Harus ada komitmen pernikahan dulu, sebelum akhirnya berhubungan intim.

Fakta 4

Beberapa wanita berpikir terlalu tabu untuk mengungkapkan hasratnya lebih dulu. Hal itu karena mereka selama ini didoktrin dengan budaya menunggu. Sebagai wanita sebaiknya tidak vulgar dan menunggu langkah pria.

BACA JUGA :  Khusus Dewasa! Lakukan Ini Ketika Gagal Membuatnya Org*sme Duluan

Fakta 5

Wanita hanya sekedar berimajinasi bercinta dengan pria yang dikaguminya namun hal itu tak pernah diungkapkan lebih terbuka.

Fakta 6

Bagi wanita, tubuh atau faktor fisik adalah nomor dua. Terpenting adalah pasangannya dapat membuatnya nyaman.(cr1/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top