Dicekoki Miras, Diajak ke Gubug, Bunga Lalu Digilir Tiga Pemuda – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Dicekoki Miras, Diajak ke Gubug, Bunga Lalu Digilir Tiga Pemuda

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id–Bunga (samaran0, 15, warga Kecamatan Doro, Talun, Pekalongan, diperkosa tiga pemuda di sebuah Gubug tepi Sungai Dusun Sisawah Desa Karangasem, Talun. Sebelum melampiaskan aksi bejatnya, pelaku terlebih dahulu mencekoki korban dengan minuman keras (miras). Ironisnya, salah satu pelaku masih berusia 17 tahun. Ketiga pelaku, Mutholib (23), Supriyanto (17), keduanya warga Dukuh Sisawah, Desa Karangasem Kecamatan Talun, dan satu rekannya Robihin (25), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Talun kini mendekam di penjara Polres Pekalongan.

BACA JUGA :  Kejam, Adik Ipar Diperkosa, Hamil 4 Bulan

Mereka ditangkap polisi setelah orang tua korban melapor atas perbuatan tersebut. Pemerkosaan itu terjadi berawal ketika korban, Selasa (14/3) sekira pukul 17.30, diajak oleh ketiga pelaku. Setelah berada di tempat sepi, mereka mencekoki korban dengan minuman keras supaya mabuk. Setelah mabuk, korban selanjutnya dibawa ke sebuah tempat di gubug tepi sungai di Dusun Sisawah Desa Karangasem, Kecamatan Talun. Di tempat tersebutlah, korban dicabuli dan disetubuhi oleh ketiga pemuda secara bergantian.

BACA JUGA :  Ayah Tiri Setubuhi Anak, Ibu Kandung Diam Saja

Setelah korban sadarkan diri akhirnya diantarkan pulang ke rumahnya. Pihak keluarga yang mengetahui perbuatan itu, akhirnya langsung melaporkan ke Polres Pekalongan. Dari hasil pemeriksaan, polisi menyita barang bukti sepotong celana jeans, kaos lengan panjang putih, celana dalam wanita cokelat dan BH Putih.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Menurutnya modus pelaku adalah membujuk korban untuk diajak keluar rumah dan dipaksa meminum-minuman keras. “Korban saat ini masih syok dan sedangkan pelaku kini masih menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Ketiga pelaku dikenakan pasal 18 ayat 1 tentang perlindungan anak ancaman 5 sampai 15 tahun penjara” ujarnya. (Fajar/jpnn)

BACA JUGA :  Tega Benar...Pacar Sendiri Digarap Berjamaah di Sawah

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top