Cari Nafkah Sendiri, Elly Sugigi juga Mengaku Diselingkuhi Suami – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Cari Nafkah Sendiri, Elly Sugigi juga Mengaku Diselingkuhi Suami

Elly Sugigi dan Ferry Anggara. 

KENDARIPOS. CO. ID–Pemain sinetron Elly Sugigi kembali membuat heboh media sosial. Kali ini lewat sebuah foto dirinya hendak memasuki kantor Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Foto yang sudah dihapus tersebut spontan menimbulkan asumsi dari netizen. Sebagian followers menuding Elly Sugigi ingin menggugat cerai sang suami, Ferry Anggara.

BACA JUGA :  Melayani Suami dengan Servis Foreplay, Apa Daya Malah Dicerai

Koordinator penonton itu kemudian menanggapi komentar pedas lewat postingan terbaru. “Gara-gara uplod foto ini, kok jadi ramai. Ini temen gue yang upload bukan gue,” tulis Elly Sugigi.

Namun dalam keterangannya, wanita yang karib disapa Mpok Elly itu tidak menampik adanya masalah dengan suami. Dia menyebut sebenarnya tidak ingin rumah tangganya berakhir pada perceraian lagi. Tapi dia mengaku tidak tahan harus menahan perasaan sakit karena diselingkuhi suami atau pun masalah nafkah.

BACA JUGA :  Suami Pergoki Istrinya Berduaan Tanpa Busana, Begini Jadinya

“Ya jujur ya, sebetulnya aku gak mau ini sampai terjadi, tapi kalau ini terjadi pada kalian juga kalian pasti kasian sama aku,” ungkapnya.

“Aku cari nafkah sendiri tapi harus tahan perasaan sakit sendiri. Kalian nggak pernah tahu kan apa yang aku raskan. Suami selingkuh aku maafin hidup hampir dua tahun gak kerja aku sabar,” sambung Elly Sugigi.

BACA JUGA :  Ketika Istri dan Selingkuhan Kompak, Begini Akhirnya

Postingan Elly Sugigi itu pun mendapat respons dari netizen. Mereka mendukung langkah Elly, namun sebagian juga menuding hal tersebut hanya settingan agar menjadi gosip. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top