Pengacara akan Bongkar Siapa Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Pengacara akan Bongkar Siapa Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

kendaripos.fajar.co.id — Belum redah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi topik pemberitaan dengan mantan suamianya Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pelantun alam palsu itu diadukan oleh Enji di Komisi Perlindungan Anak, Senin(20/3).

Ayu dituding menghalangi-halangi Enji untuk menemui anaknya, Bilqis. Hal lain yang diadukan, yakni Ayu Ting Ting diduga memalsukan nama ayah Bilqis dengan nama lain selain nama Enji. Sikap Ayu Ting Ting ini, membuat publik semakin penasaran, siapakah sebenarnya Ayah kandung Bilqis?

BACA JUGA :  PANAS! Adik Ayu Ting Ting Serang Balik Jessica Iskandar: Perempuan Paling….

Pengacara Enji, Denny Karel Tumuju memastikan akan terbongkar siapa sebenarnya anak Ayu Ting Ting.“Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya daripada Bilqis itu,” kata Denny Karel kepada awak media di gedung KPAI.

Kendati demikian Denny mengaku, kliennya merasa rindu dengan anaknya, Ia hanya bisa melihat aktifitas bilqis melalui sosial media.
“Enji mengaku kepada saya, kalau dia rindu dengan anakanya. Karena ketika lahiran pun enji tidak bias bertemu, karena akses tertutu sama keluarga Ayu,” katanya.

BACA JUGA :  Masayu Anastasia, Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting?

Sementara sekjen KPAI Rita Pranawati, memastikan akan mempertemukan kedua bela pihak untuk mengklarifikasi sejumlah tuduhan keduanya.
“Gini, nanti kita saling mempertemukan apa yang dituduhkan kedua belah pihak, apa yang diinginkan kedua belah pihak untuk mengklarifikasi,” ungkap Rita. (dal/fajar)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top