Lima Petugas Dishub Dihajar Puluhan Preman – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Lima Petugas Dishub Dihajar Puluhan Preman

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id–Miris sekali moral beberapa oknum masyarakat saat ini. Sekali tersinggung, langsung main hajar. Begitulah yang terjadi pada lima petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang di Jalan Puncak Borobudur Nomor 1, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, kemarin siang (18/3).

Kelima petugas yang diketahui bernama Romli, Jarot, Yudha, Uki, dan Bagas dihajar belasan preman saat mengawal Wali Kota Malang M. Anton. Kejadian itu terjadi tepat di depan SMAN 9 Malang saat petugas tersebut mengawal Anton menghadiri wiridan pengajian di kediaman Ridwan Hisjam, pimpinan FPG Bidang Kesra DPR, di Jalan Permata Jingga.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, kejadian itu berawal saat Anton menunda jadwal wiridan karena akan melayat anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKB, Rasmuji, yang meninggal pada Jumat (17/3).

Karena Anton menunda jadwal wiridan, belasan petugas dishub memutuskan makan lebih dulu di warung pecel pincuk Madiun Bu Siti. Setelah makan, belasan petugas dishub masih menunggu kedatangan Anton sambil nongkrong di warung itu. Lalu, salah seorang petugas dishub yang langganan di warung tersebut mengajak salah seorang pengunjung kenalannya bercanda. Namun, ternyata guyonan itu membuat pengunjung tersebut tersinggung.

Hingga sekitar pukul 12.00, wali kota Malang selesai melayat dan menuju lokasi wiridan di Permata Jingga. Mengetahui kabar itu, belasan petugas dishub langsung menempati pos masing-masing. Nah, saat itu ada lima petugas dishub yang berjaga di bawah Cozy Cafe, tepat di ruko depan SMAN 9 Malang. Mereka berjaga sambil memesan kopi di warung kopi di sekitar sana.

Namun, sekitar pukul 12.30, tiba-tiba kelima petugas didatangi puluhan preman berbadan besar yang mengendarai mobil dan sepeda motor. Sambil marah-marah dan beberapa di antara mereka masih mengenakan helm, belasan preman tersebut menyuruh kelima petugas dishub jongkok dan tiarap. Lalu, petugas dishub itu langsung dihajar sekitar lima menit.

Salah seorang saksi, Wandi, menyatakan, belasan preman tersebut menginjak-injak kelima petugas dishub yang dalam kondisi jongkok. (zuk/viq/c25/ano)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top