KPU Kota Kendari Optimis Menang di MK – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

KPU Kota Kendari Optimis Menang di MK

Dr Abdul Rahman di Ruang Sidang MK. (Foto : Ramadan/Kendari pos)

kendaripos.fajar.co.id–Kuasa Hukum KPU Kota Kendari,  Dr Abdul Rahman, optimis akan memenangkan gugatan sengketa Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari yang diajukan pasangan nomor urut 1 Razak-Haris.

Menurutnya, timnya telah mengumpulkan bukti-bukti, sesuai dalil-dalil yang diajukan pemohon pasca dilaksanakan sidang pendahuluan yang berlangsung Jumat (17/3). Di Pilwali Kendari kata dia, penyelenggara telah melaksanakan tugas sesuai ketentuan. Ia yakin vonis MK akan memutuskan kemenangan untuk KPU Kota Kendari. Apalagi selisih suara diatas 2 persen.

BACA JUGA :  MK Tolak Gugatan Rasak-Haris

“Sekarang kami sementara menyiapkan jawaban dari semua gugatan yang diajukan pemohon. Nanti kami ungkapkan semuanya dihadapan majelis hakim,” ujar dia.

Ia menambahkan pihaknya masih punya waktu untuk menyusun jawaban atas permohonan pemohon. “Kemungkinan lain tetap kita antisipasi. Tapi kami yakin bisa menang,” tutupnya. (dan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top