Kemenangan Krusial Madrid di San Mames – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Kemenangan Krusial Madrid di San Mames

Madrid sukses mengalahkan Bilbao 2-1di San Mames. 

kendaripos.fajar.co.id–Real Madrid harus berjuang mati-matian pada laga lanjutan Divisi Primera menghadapi Athletic Bilbao, Sabtu (18/3). Pada laga di San Mames tersebut, El Real menang tipis 2-1.

Sebuah kemenangan krusial karena San Mames sangat menyeramkan dalam beberapa bulan terakhir. Bilbao terakhir kali kalah di kandangnya pada Agustus lalu.

BACA JUGA :  Gareth Bale Cedera, Real Madrid Rugi Rp 11 Miliar

Tak ayal kemenangan Madrid ini membuat mereka masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan 65 poin, berselisih 5 poin dengan Barcelona sebagai pesaing terdekatnya.

Laga benar-benar berat bagi Madrid, Bilbao memperlihatkan permainan atraktif bahkan lebih dominan dari Madrid dari segi penguasaan bola hingga peluang yang dibuat.

Dilansir dari Soccerway, Bilbao unggul penguasaan bola 53-47 persen dan membuat enam tembakan berbanding tiga yang hanya dibuat Madrid. Tapi, El Real masih beruntung.

BACA JUGA :  Cedera Hamstring, David Silva Dipastikan Absen Lawan Real Madrid

Efektivitas mereka terlihat pada laga ini dan Cristiano Ronaldo memperlihatkan kualitas terbaiknya. Dia membuat dua assists kepada Karim Benzema pada menit ke-25 dan Casemiro di menit ke-68.

Bilbao sebenarnya sempat menyamakan kedudukan lewat striker gaek mereka Aritz Aduriz di menit ke-65, tapi permainan spesial mereka tak mampu membuahkan satu poin pun melawan pemimpin klasemen. (rap/JPG)

BACA JUGA :  Madrid Bantai Celta Vigo, CR7 Pecahkan Rekor Baru

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top