Bupati Konkep Lantik 214 Pejabat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Bupati Konkep Lantik 214 Pejabat

kendaripos.fajar.co.id LANGGARA- Bupati  Konawe Kepulauan (Konkep), Ir. H. Amrullah, MT kembali melakukan rotasi birokrasinya, Jumat (17/3). Ada 214 pejabat eselon II, II dan IV yang dikukuhkan, kemarin di Pendopo Rujab Bupati Konkep. Dalam seremoni pelantikan tersebut, Hj. Nurul Hidayati yang adalah istri bupati juga dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggantikan Muh. Yani yang kini didaulat menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Di hadapan para pejabat yang baru dilantik, Amrullah mengingatkan agar tugas yang diberikan bisa dijalankan dengan sunguh-sunguh dan bisa dipertangungjawabkan. Kata dia, pelantikan, baik rotasi pejabat disetiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kebutuhan organisasi. “Dengan rotasi ini perubahan pelayanan pada masyarakat di Konkep dapat berjalan sesui dengan harapan,” ujar Amrullah, kemarin.

Ia juga mengingatkan kepada pejabat dan seluruh elemen agar bisa menjaga stabilitas keamanan daerah ini. Tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. “Kita semua adalah satu dan sama-sama bertujuan membangun daerah ini sesuai harapan kita yang telah diamanatkan undang-undang,” jelasnya alumni magister Universitas Gadjah Mada tersebut.

Amrullah juga mengungkapkan, jika ada persoalan atau masalah yang dihadapi, dirinya selaku pimpinan daerah mengajak seluruh unsur untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Pulaua Wawonii secara baik. “Marilah kita senantiasa menyamakan gerakan dan langkah, serta dapat membina hubungan harmonis dalam melaksanakan tugas pemerintah dan pembinaan sosial,” tandas mantan Kadis PU Konkep itu.

Perlu diketahui, pelaksana Kepala Dinas Pendidikan, Muh. Yani, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Sukri Matorang, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Mirdan dan Kepala Dinas Perikanan, Darwis dikukuhkan pada jabatan definitif. Sementara satu pejabat yang ikut lelang jabatan adalah Staf Ahli, Orda Silondae. Selain lima pemangku eselon II, ada 17 eselon III dan 192 pejabat eselon IV yang dilantik. (c/san)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top